Harga Hp Samsung Galaxy A8 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Vendor ponsel ternama asal Korea Selatan Samsung baru saja merilis sebuah smartphone teranyar nya dari seri Galaxy A ke Indonesia yaitu Samsung Galaxy A8. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tangguh dan lebih elegan dan juga banderol harga lebih tinggi dan untuk membidik segmen menengah keatas.

harga hp samsung galaxy a8 terbaru

Samsung A8 hadir dengan spesifikasi mumpuni, pada segi konektifitas dibekali dengan slot Nano-SIM dan didukung jaringan 2G GSM.Dan juga dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatanmaksimal.Ponsel pintar Galaxy A8 hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar sangat lapang yaitu berukuran 5.7 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Kelebihan Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 dan juga sudah didukung dengan teknologi Fingerprint sensor atau pemindai sidik jari untuk keamanan.

Di sektor dapur pacu sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop).Dan telah ditanami chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan prosesor bertenaga Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan juga prosesor grafik dari Adreno 405.

Selain itu juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja yang lebih maksimal dan lebih responsif.Dan dengan memori internal sebesar 32 GB dan didukung memori eksternal jenis microSD berkapasitas maksimum 128 GB.

Selanjutnya pada segi kamera dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi.Dengan kamera utama 16 MP beresolusi 5312 x 2988 pixels dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.kamera depan beresolusi 5 MP yang akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiaan video call.

Kemudian pada segi baterai yang dibekali baterai Non-removable jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 3050 mAh.
Dan untuk Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru di Indonesia dibanderol sebesar Rp 6.185.500,-

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin kasih tentang Harga Hp Galaxy A8,semoga info ini jadi referensi buat kalian sebelum membeli smartphone.Terimakasih

Advertisement