Harga Mobil Toyota Grand New Avanza Dan Grand New Avanza Veloz Terlengkap

Advertisement
Advertisement
TOYOTA kembali lagi memperkenalkan mobil terbarunya yakni mobil Grand New Avanza dan Grand New Veloz.Kedua mobil ini memiliki perbedaan sangat jelas dibandingkan dengan model lama. Dari segi tampilan, Avanza baru mengusung desain yang agresif, sementara Veloz agresif dan sporty. 

harga mobil toyota grand new avanza dan grand new veloz

Grand New Avanza dan Grand New Veloz menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-i (variable valve timing with intelligence) dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Bukan hanya itu Teknologi Dual VVT-i ini diklaim memiliki cara kerja pintar yang mampu membuat mesin lebih efisien dan ramah lingkungan. Teknologi Dual VVT-i ini memungkinkan tenaga yang tersalur menjadi lebih besar dibanding mesin terdahulu serta efisiensi bahan bakar yang semakin meningkat. Selain itu, getaran mesin kian minim, sehingga kenyamanan semakin baik di kabin saat berkendara.

Interior juga mengalami penyegaran. Grand New Avanza memadukan warna abu-abu gelap dan oak, sedangkan Grand New Avanza Veloz menggunakan warna abu-abu gelap yang memberi kesan sporty. Interior dilengkapi spidometer lebih besar, mudah dibaca, serta menampilkan eco driving indicator.

Dan untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada penumpang Peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan antara lain memperbaiki kualitas suspensi dalam menahan getaran dan memperkuat rangka lantai agar tingkat kebisingan, handling, serta stabilitas Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi lebih baik dibanding pendahulunya.

Harga kedua mobil ini diklaim Grand New Avanza dipasarkan mulai dari Rp180,6 juta dan Grand New Veloz mulai Rp204,2 juta.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Harga Mobil Toyota New Avanza Dan New Veloz,semoga semuanya bisa jadi referensi buat kalian semua dalam membeli mobil.Terimakasih

Advertisement